Cintai Kekasihmu

Tuesday, April 26, 2016

Bukan rahasia lagi kalau bunga adalah salah satu pemberian paling romantis dalam sebuah hubungan. Bahkan, hampir setiap pasangan kekasih mendedikasikan bunga sebagai simbol untuk membahagiakan pasangannya. Walaupun "tergantung selera si cewek", kebanyakan cewek akan selalu mengenang setiap pemberian pasangannya. Seumur hidup. Iya, SEUMUR HIDUP.

Salah satunya adalah saya.

Ya, saya menyukai berbagai jenis buket bunga untuk diberikan kepada orang terkasih dan membuat dia tersenyum lebar. Walaupun sekadar tersenyum, makna yang terkandung di dalamnya sangat luar biasa. Membahagiakan pasangan itu nggak mesti ribet, lho.

Sebelum memberikan bunga kepada orang yang saya cintai, biasanya saya selalu melakukan survey ke beberapa toko bunga di kota saya, kadang juga referensi dari teman-teman, atau survey di beberapa online shop. Berhubung saya orangnya malas sama hal-hal yang ribet, serta dituntut dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, toko online atau online shop adalah solusi tepat untuk saya. Nah, kebetulan saya sering membeli buket bunga di AsmaraKu.

Bayangkan, tinggal sekali klik, berbagai macam buket bunga dengan kwalitas nomor satu serta harganya yang terjangkau, bisa kalian dapatkan dalam hitungan jam.

Teknologi semakin canggih masih ribet? Udah nggak zaman, Hey!

Jadi, masihkah kalian mikir-mikir untuk memberikan kebahagiaan kepada pasangan dalam waktu yang relatif singkat? Atau, kalian punya toko bunga langganan?
Share di tab comment, ya!

Cheers,
Ferdy Kusuma.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe