Geniroga, backpack elegan untuk traveler

Tuesday, November 29, 2016


Belakangan ini, Indonesia digemparkan dengan bermunculannya tempat-tempat wisata yang tersembunyi. Pelan-pelan, seiring berjalannya waktu, traveler di Indonesia memromosikannya lewat berbagai jaringan sosial media yang semakin mudah diakses. Dari mulai blogging beberapa tips untuk traveling, itinerary, packing barang, backpack yang akan dikenakan, lensa, dan lain-lain. Hal yang paling diutamakan dalam traveling bagi kebanyakan orang, mungkin itinerary. Karena tanpa itinerary, traveler nggak tahu harus bagaimana. Tapi, jangan lupakan backpack yang akan dikenakan. Menurut saya, itu sama pentingnya dengan itinerary karena semua barang yang telah dipersiapkan mau nggak mau harus masuk ke dalam backpack. Harus.

Tidak bisa dipungkiri, saya adalah salah satu orang yang gampang bosan dalam hal memakai backpack yang itu-itu saja. Backpack yang pertama adalah backpack yang dibeli memakai uang sendiri ketika saya masih kuliah dan ikut kerja sampingan dengan sepupu. Yang kedua adalah backpack hadiah dari #JejakMahakarya 2016 sebagai pemenang hiburan, bulan Agustus lalu. Selain itu, ada dua buah backpack lagi yang dipakai saling bergantian. Alasan mengapa harus ganti backpack baru pun mulai bermunculan, salah satunya karena backpack lama hanya digunakan untuk perjalanan dekat, sementara untuk perjalanan jauh diperlukan backpack dengan ukuran yang lebih besar.



Akhir-akhir ini, saya terkesima dengan backpack super kece dari Geniroga. Di linimasa Twitter, nama Geniroga mulai muncul sekaligus meracuni beberapa traveler, termasuk saya. Ada 5 alasan mengapa saya harus mendapatkan backpack dari Geniroga:

1.      Kapasitas
Seperti yang diterangkan sebelumnya, itinerary dan backpack sama pentingnya bagi saya. Untuk menempuh perjalanan jauh, lama, dan memakan cuti kantor, backpack Geniroga bisa dibawa dalam perjalanan yang memakan waktu dan membawa barang banyak. Kapasitas yang dimiliki Geniroga lebih besar untuk membawa barang-barang yang akan dibawa selama perjalanan jauh.

2.     Desain
Sekilas melihat di gambar, Geniroga memiliki desain yang simpel, unik, lucu, dan amat sangat elegan untuk traveler. Perlu diketahui, dari segi desain lah alasan utama saya ingin memiliki backpack dari Geniroga ini.

3.     Kualitas
Dalam pemilihan backpack, tolong utamakan kualitas, ya. Jangan percaya merk bagus tapi harganya murah. Backpack Geniroga ini memang cukup mahal, tapi saya yakin dengan kualitas yang ditawarkan. Apalagi, backpack Geniroga ini terbuat dari kain dengan proses tenun yang dicelupkan ke dalam pewarna alami. Nilai plusnya, pewarna alami ini terbuat dari akar pohon dan beberapa menggunakan dedaunan. Sudah jelas bahwa dengan menjunjung tinggi kealamian, kualitas tak perlu ditanyakan.


4.     Fitur
Berbagai merk backpack memiiki fitur unggulan tersendiri, sama seperti Geniroga. Tapi, Geniroga memiliki fitur unggulan yang mungkin tak dimiliki merk backpack lain. Dengan bagian dalam yang begitu luas dan beberapa kantung yang terdapat pada kanan dan kiri bagian luar backpack, Geniroga mempunyai bagian dalam yang besar untuk menyimpan laptop 13-16 inci, charger laptop, dan barang rahasia yang akan dibawa. Selain itu, Geniroga juga mempunyai kantung yang banyak untuk menyimpan barang-barang kecil, seperti passport, tiket pesawat, koin, kunci, dan kartu kredit. Ada lagi? Jelas, dong! Di bagian luar backpack Geniroga, terdapat kantung untuk menyimpan monopod, gopro kamera, tempat minum, payung, dan lain-lain sesuai kebutuhan. Jadi, untuk perjalanan jauh, nggak perlu khawatir dengan barang bawaan. Pasti muat, kok, sekali lagi asal sesuai kebutuhan.


5.     Warisan Budaya
Ketika saya buka Website WTVRBCPR, saya terkejut dengan detail dari backpack Geniroga ini. Secara filosofis, Geniroga means significant forces to always defeat at the enemy with ease. Dengan mengusung tema budaya Indonesia, backpack Geniroga menciptakan rasa cinta terhadap warisan budaya Indonesia. Mungkin, selain desain, ini adalah alasan saya yang paling kuat untuk ingin memiliki backpack Geniroga. Karena saya sangat mencintai Indonesia, terutama dalah hal warisan budayanya.

Mencintai sebuah produk Indonesia bagi saya tidak hanya bangga memakainya, selain itu juga mempunyai arti tersendiri yang tertera pada desain tenun warisan budaya leluhur. Semoga, dengan semakin berkembangnya teknologi, inovasi backpack Geniroga semakin berkembang dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai budaya Indonesia.

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh Kak Adis dan WTVRBCPR di Twitter dan Instagram.


You Might Also Like

0 comments

Subscribe