Happy New Years 2016

Wednesday, January 06, 2016



Ini bukan #2015bestnine yang lagi hits di kalangan anak muda jaman sekarang, melainkan, ini trip saya sepanjang 2015. Masih banyak lagi sih sebenernya,tapi diambil beberapa aja, ya:
  1. Di sela-sela kepengen pulang ke Rumah karena udah tiga bulan gak pulang, #CirebonWaterland jadi tempat hunting sekaligus photo session brand temen yang lagi naik daun di Cirebon. Wonderful place in my finest City Cirebon!
  2. Baru tahu kalau nongkrong di #Monas pas malem tuh bakal keren banget, liat sendiri lah ya hasilnya.
  3. Umum nya kalau main ke #TangkubanParahu itu yang difoto Gunung atau Kawah, saya orangnya antimainstream, nemu angle bagus di dekat Kawah langsung #cekrek.
  4. Green Gate Bridge? Bukan! Ini #HutanKotaBungkirit namanya, Kuningan selalu mempesona dengan kekayaan alamnya yang masih sangat asri.
  5. Sunrise tepat banget muncul di belakang saya, dan memantulkan sinarnya di kaca spion motor, berhenti sebentar di #FlyOverPegambiran, siapkan kamera, kapan lagi dapet beginian cobak?
  6. Nah, ini yang paling menarik, salah satu Desa edukatif di Kuningan yang nanti akan menjadi bahan penelitian bagi para Mahasiswa Pariwisata, namanya #DesaWisataCibuntu, selain itu juga, Desa ini menjadi destinasi tour Ciayumajakuning untuk ke depannya.
  7. Lagi-lagi Kuningan, penawaran alam dari #KebunRayaKuningan, menjadi daya terik tersendiri buat sekadar berfoto dan menikmati mahadahsyatnya keindahan Sang Pencipta.
  8. Golden Gate Bridge (ala-ala) #KotaWisataCibubur, ke sini deh kalian, mungkin berasa di London. Jangan kaget aja kalau tempatnya kurang tertata. Ehe ehe.
  9. Syurga banget kalau udah main ke sini, recommended banget buat kalian yang suka main di ketinggian. Hamparan sawah mahaluas di #Argapura, adalah jawaban dari semua rasa penasaran saya. Ini juga jadi trip terakhir saya di tahun 2015 yang dipenuhi dengan kabut tebal.
Dan semoga, di tahun 2016 ini banyak job lagi di Tour Leader dan bisa menikmati keindahan alam Indonesia lebih dari ini, syukur2 dapat kesempatan ke luar negeri. Aamiin.

Ohiya, satu lagi: Jangan segan untuk sekadar komentar, karena komentar adalah salah satu motivasi saya untuk bisa lebih baik lagi dalam penulisan.

Happy New Years 2016, sukses buat saya dan kalian semua yang baca postingan ini!

Cheers,
Ferdy Kusuma.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe